Regarding the story of my wife,medusa chapter 17

Volume 1 Chapter 17 Rahmat yang berlebihan

sumber english:licckymee
editor               :indra.k


Pertaruhan dimulai.

Suara tembakan yang memekakkan telinga lebih dari cukup untuk menyerang teror di jantung kehidupan manusia manapun di masa damai.

Ditambah lagi dengan bau asap mesiu, akhirnya aku menyadari betapa tak berilmu kehidupan di dunia ini.

Tapi pada saat itu, meski sangat gugup, aku berhasil tetap tenang.

Berdasarkan pengamatanku, pertarungan tersebut terutama berputar mengelilingi satu titik fokus - istri ku, Medusa.

Entah karena dia bermaksud melindungiku, atau karena aku berusaha menyembunyikannya, atau bahkan karena orang-orang itu ingin membunuhnya, semua ini berhubungan langsung dengannya.

Kemudian, solusi sederhana untuk ini adalah membiarkan Medusa melepaskan kekuatannya untuk meraih keunggulan.

Magic Petrification Medusa bisa digambarkan sebagai langkah pembunuhan kita, karena harus mengatasi kerusakan yang luar biasa pada orang-orang ini.
Tapi dia tidak segera menggunakannya, mungkin karena aku menatapnya. Dia tidak ingin membatu ku dengan orang-orang itu.

Dengan demikian, langkahku selanjutnya adalah berjudi berisiko.

Aki tidak tahu apakah menutup mata akan efektif melawan Magic Petrification, dan aku juga tidak bisa mencari tahu apakah dengan susah payah mataku tertutup, itu akan efektif.

Heck, aku bahkan tidak tahu apakah istriku, sebagai seorang Medusa, tahu bagaimana cara melemparkan Magic Petrifikasi.

"Aku percaya padanya."

Dengan pikiran sederhana seperti itu, aku memejamkan mata dan memulai perjuangan hidup dan mati.

Jika ini berjalan seperti yang kurencanakan, maka tiga musuh memiliki kemungkinan untuk menjadi ketakutan karena tidak mungkin mengarahkan pistol tanpa membuka matanya!

Sedangkan untuk Pemimpin Berambut pirang ini, kekuatan fisiknya harus lebih kuat dari pada aku.

Meski dalam proses casting Magic Petrification, ia tetap harus terpengaruh olehnya.

Selama dia terganggu, aku memiliki kesempatan untuk melepaskan diri dari ancaman pedangnya.

Meskipun rencana ini memiliki terlalu banyak risiko, itu adalah tindakan terbaik yang bisa  kupikirkan dalam situasi seperti ini.

Jika keberuntungan kuburuk, maka tenggorokan ku akan dipotong. Jika lebih parah lagi, pisau itu juga akan memotong arteri karotidiku.
Tapi selama manusia hidup, dia tidak akan terlalu pesimis sepanjang waktu. Selama dia terus berpikir dari sudut pandang optimis, maka dia bisa menjalani kehidupan yang bahagia dan sukses.

Jadi jika aku menyerah sekarang, bagaimana aku bisa berbeda dari sepotong batu?

Ketika tembakan dan sihir dimulai pada saat bersamaan, rasanya seolah-olah suara menusuk seseorang yang meraung akan menutupi suara tembakan.

Meski mataku tertutup, aku masih bisa merasakan gelombang panas dari Magic Petrification Medusa.

Dengan rencanaku, aku menggunakan lututku untuk memukul bagian dalam kaki kanan pemimpin pirang itu.

Itu tidak seefektif yang kibayangkan, tapi itu tidak masalah. Karena gerakan yang berikutnya begitu lancar sehingga akubkaget dengan mereka.

Melompat dari kaki kiriku, aku membaringkan seluruh tubuhku ke tubuhnya saat aku memosisikan tangan kananku ke pundakku untuk mencegahnya membelokkan tenggorokanku lebih jauh lagi.

"Persetan!"

Setelah mengumpat marah, tubuh 180cm kuditambah dengan massa tubuh 80kg secara efektif menyebabkan 2 orang menabrak tumpukan di tanah.

Sekalipun tubuh itu adalah pemimpin Blond Leader yang baik, tidak mungkin ada kesempatan untuk melawan gerakan yang tiba-tiba. Aku bahkan bisa merasakan bagian belakang kepalaku memukul keras terhadap hidung aquiline nya.

Sejauh ini, semuanya berjalan seperti yang diharapkan. Selanjutnya: cepat ganti taktik untuk tidak menyerang.

Tidak masalah kalau aku tidak bisa melihat Xifu-ku saat membuka mataku, aku tidak percaya bahwa ada 3 senapan flintlock yang cukup untuk membunuh Medusa.

Senjata terdekat yg ada adalah pot yang aku beli sebelumnya. Mengangkatnya dengan kedua tanganku, aku menoleh untuk melihat dua orang berdiri, tubuh mereka masih siap untuk menembak Mereka pasti tertabrak oleh Magic Petrifikasi.

Aku tidak melihat pria lain dan wanita itu, tapi itu tidak masalah karena prioritas ku sekarang adalah Pemimpin Blond, yang masih belum bangun dari lantai.

Lalu, aku mengangkat panci dengan kedua tanganku dan menangkupkan kakinya tanpa menyebalkan. Dari apa yang bisa ku rasakan, aku mungkin telah memukul tulangnya.

Seperti yang diharapkan, aku telah memukul tulang keringnya.

Dipicu oleh beberapa kekuatan yang tidak diketahui, aku menghancurkan panci itu ke kakinya berulang kali.

Saat aku terus membawa panci di kakinya, pedangnya akan menempel di panci, membuat suara berdentang keras.

Sementara aku tahu bahwa kalian tidak bisa membunuh seseorang dengan memukul kakinya, aku tidak bisa menghentikan tanganku.

Ditambah dengan ratapan Pemimpin Blond, adrenalin menerobos tubuhku saat aku terus menekuk kakinya.

Padahal kenapa dia tidak bisa menggerakkan kakinya saja?

Oh, sepertinya kakinya kram.
Akhirnya, aku merasa bosan menghancurkan kakinya dan melemparkan pot ke samping. Sambil menyeka keringat di dahiku, aku duduk di lantai dan menggulung lengan bajuku, karena akan ada lebih banyak aktivitas fisik segera.

Namun, aku masih terlalu naif. Aku tidak tahu bahwa, meski mengalami kram kaki, tidak butuh waktu lebih dari 5 detik untuk mengeluarkan pistol dari belakangnya.

Saat Pemimpin Blond menghadap kusepanjang waktu ini, aku sama sekali tidak tahu, atau berharap, dia harus membawa pistol lagi di punggungnya.

Sekali lagi, aku menghadapi serangkaian pilihan hidup atau mati: apakah akan menghalangi peluru dengan pot; Atau berguling-guling di tanah dan menghindari peluru.

Tentu saja, aku memilihnya nanti. Aku tidak tahu apa yang diteriakkannya, mungkin sesuatu tentang membunuhku dan hal-hal lain.

Aki segera meletakkannya ke belakang dan berguling ke kanan, jadi jika aku masih tertembak, itu hanya nasib buruk.

"Sialan, tembak-menembak ini sangat sial. Beberapa tembakan lagi dan aku benar-benar akan menjadi tuli. "

Meskipun yang tidak bisa kumengerti adalah, setelah tembakan itu, Pemimpin Blond menjadi sangat pendiam.

Tepat ketika aku hendak menurunkan kepala sedikit untuk memeriksa situasinya, aku mendengar sebuah teriakan yang membuat jantung saya bergetar.

"Hubby dimana kamu?"

Aku disini. Aku masih hidup."

"Oh begitu. Seseorang masih hidup. "

"Un, mengerti."

Sambil duduk segera, aku melihat Xifu dengan busurnya mencariku.

Setelah memanggilnya, aku melihat si idiot pirang, hanya untuk melihat ujung panah yang menonjol dari kepalanya. Itu, tentu saja, karya Medusa.

Ada yang tersisa ...... yang paling mungkin wanita itu. Dengan permata dan pengetahuan sihir, tidak peduli bagaimana kalian melihatnya, kemungkinan bertahan hidup wanita lebih tinggi daripada idiot yang memakai senjata itu.

Saat memikirkan hal itu, aku mendengar suara feminin yang sangat berbeda dari teriakan sebelum bertarung.

Itu jelas suara mantra yang diucapkan, meski sayang aku tidak bisa melihat apa yang akan dilakukannya saat Xifu telah melepaskan panahnya.

Teriakan yang terdengar lebih normal berasal dari hutan.

Panah itu tidak diberdayakan, jadi seharusnya tidak banyak membunuh kekuatan. Padahal, berdasarkan kecepatan panah konyol yang terbang menuju sasarannya, seharusnya memukul atau bahkan perutnya.
Berjalan ke hutan, sepertinya Alyssa, 'mahou shoujo', tertembak di tangan.

(T / N: Secara harfiah berarti Magical Girl untuk Anda bukan-weeaboos)

Meski hanya tangannya yang tertembak, jumlah darah yang keluar begitu banyak, ya.

Aku memberi isyarat ke arah Xifu untuk tidak membunuhnya, bagaimanapun, kita perlu meninggalkannya agar aku bisa mempertanyakan motif mereka, sama seperti di film-film itu.

Tepat saat aku mengambil kapak kecil dari pinggangku Xifu, akhirnya aku melihat sesuatu yang tidak kulakukan sebelumnya.

Ekor indahnya memiliki luka pistol yang jelas, diposisikan tepat di mana paha manusia berada.

Pada saat itu, jika ada satu ons belas kasih di dalam diriku, aku harus mengembalikannya sepenuhnya kepada Tuhan.

Tidak ada perbedaan antara darah monster dan darah manusia: luka tidak akan secara otomatis meremajakan dan juga pendarahan tidak akan berhenti dengan sendirinya.

Di mataku, luka jempol itu tampak hampir sebesar tinju, menyebabkan rasionalitasku yang tidak stabil benar-benar disusul oleh kemarahan buta.

"Tolong jangan bunuh aku!"

Ekspresi wajah di wajahnya membuatku sangat kesal.

Aki benar-benar ingin bertanya kepadanya: kita belum bertemu bahkan 10 menit lagi, namun kamu bertekad membunuh Xifu ku.

Apa omong kosong itu? Apa yang kau coba buktikan? Apakah berbicara dengan akal mungkin di antara kita? Apakah tidak ada peraturan di dunia ini?

Aku bahkan tidak ingin menginterogasinya.

"Kamu ingin hidup, bukan?"

"Iya ! Aku mohon, xxxxxx "

Aku terlalu malas untuk mencari tahu apa pun yang baru saja dia katakan, jadi aku berjongkok dengan kapak di tanganku.

Wanita berambut pirang dengan mata biru tidak pernah merasakan, terutama saat rambutnya panjang.

Rambut mantan pacar kuselalu tersebar di seluruh kamar mandi. Setiap beberapa hari, aku harus menggali bola rambut dari saluran pembuangan yang tersumbat, yang benar-benar membuatku kesal.

"Jika kamu ingin hidup, tentu saja. Tapi kau harus lebih cepat dari panah Xifu-ku. "

Aku menunjuk Medusa, yang berada di belakangku.

"Apa?"

"Seperti yang ku katakan, dia adalah istriku."

"AHHH!"

Alyssa langsung mulai berlari.

Kombinasi rasa takut dan kebingungan adalah monster yang sangat menakutkan, bukan begitu.

Aku berdiri dan berdiri di belakang Xifu. Dari sudut pandangnya, aku melihat panah yang akan dilepaskan.

Tanpa ampun sama seperti aku, anak panah itu membersihkan jalan setapak putih lurus melalui sundal itu yang disebut Alyssa, yang akhirnya menonjol di kepalanya.

Untuk alasan keamanan, aku bertanya kepada Xifu apakah ada lebih banyak orang di sekitar.

Tidak ada jawaban, kemarahan haus darah di hatiku akhirnya hilang perlahan.

"TIDAK ADA SATUPUN YANG BERANI MACAM2 DENGAN KELUARGA SAYA, TIDAK ADA!"

No comments:

Post a Comment

Regarding the story of my wife,medusa chapter 17

Volume 1 Chapter 17 Rahmat yang berlebihan sumber english:licckymee editor               :indra.k Pertaruhan dimulai. Suara tembak...