Regarding the story of my wife,Medusa Chapter 13

Volume 1 Chapter 13 Mobil dan Rumah


Sumber english:lickmetranslation
Editor                 :indra.k


Entah mereka bisnis atau konsumen, pertukaran yang memuaskan sangat diinginkan oleh semua orang. Dan di Nightfall Town, hampir setiap transaksi komersial cukup memuaskan.

Apalagi saat tangan Mr.Parker membuat eave baru di depan ku dalam waktu kurang dari 10 menit. (E / N: eave berarti atap)


Kekurangannya adalah tidak peduli betapa indahnya atap itu, tidak mungkin kita bisa membawanya kembali ke rumah ......


Oh, kami juga membeli panci besar, beberapa buku, dan pena yang lumayan bagus. Selain barang-barang penting ini, kami juga membeli beberapa kebutuhan sehari-hari seperti sepatu dan pakaian.


Akhirnya, setelah selesai dengan semua potongan belanja kami, semuanya mengisi karung besar. Baru pada saat kami memeriksa pembelian kami, kami menyadari masalah yang telah kami jalani: mengangkut segala sesuatu ke rumah.

Di samping catatan, apa yang saya gunakan sebelumnya tidak bisa disebut "pensil". Tepatnya, itu adalah tongkat dari pohon yang diukir silindris, dengan bagian tengah tongkat itu sendiri mengandung sejumlah besar getah hitam. Setelah mengasah ujung tongkat, bisa digunakan sebagai pensil, meski harus terus mempertajam ujungnya saat getahnya habis.

"Apa yang harus dilakukan?"

" aku akan membawa ini, kau akan membawa yang itu?"

Yang dia maksudkan adalah bahwa dia ingin aku membawa karung itu, dan dia akan membawa eave itu dalam perjalanan kita kembali ke gua. Mari kita tidak berbicara tentang dia menyeret bahwa sepotong besar produk kayu kembali, dia bahkan tidak mempertimbangkan apakah mungkin bagi ku untuk membawa tas gurita besar dengan panci besar yang terikat di punggung.

Uh ...... kita masih butuh itu kan? "


"Tidak ...?"


Arah yang ku tunjuk adalah struktur yang tampak seperti kandang kuda, dengan beberapa ekor kuda berada di dalamnya. Benar, kuda yang terlihat seperti kafilah Black Merchant.


Meski aku tidak merasa ingin mengeluarkan uang lebih dari yang sudah kumiliki, tapi ini adalah investasi yang diperlukan.


Bos biasa mengatakan kepada ku'Sebuah mobil dapat membiarkan karir Anda tumbuh sayap dan terbang!'. Aku tidak tahu apakah itu benar-benar bisa menumbuhkan sayap dan terbang, karena aku belum pernah menjadi atasan sendiri. Tapi dengan gerobak, setidaknya aku akan bisa mengembalikan barang-barang ini.


Keraguan. Oh, bagaimana aku ragu-ragu.


Aku tidak ragu-ragu apakah akan membeli Prado¹ atau RAV4¹ atau tidak, tapi sebaliknya, aku lebih memperhatikan biaya.aku sangat sadar berapa banyak kereta yang layak untuk orang-orang di sini.


"Mungkin tidak…"


"Membeli!"


Memalingkan kepalaku, aku melihat wajahnya yang terangsang dan merasa sedikit bodoh.

Mungkinkah koin emas itu tidak begitu penting baginya? Dia tidak mengatakan apapun saat membeli kalung itu untuk 20 koin emas sebelumnya, jadi membeli kereta seharusnya tidak sedikit mengganggunya.

Meski begitu, bisa juga karena dia hanya penasaran.


Jadi, aku bertanya kepada Wolflang bagaimana cara mendapatkan sebuah kereta. Dia membelai rambut putihnya yang lembut di tenggorokannya, tapi tidak mampu memberi kami jawaban yang pasti.


Karena itu, kami bertiga pergi bersama untuk menanyakannya.


Setelah pemilik kuda melewati serangkaian emosi karena terkejut, ketakutan, sebelum akhirnya menenangkan diri, dia akhirnya mulai menjelaskannya kepada kami.


Dengan hanya berbicara, seekor kuda menagih 8 buah emas, sebuah gerbong harganya 4 buah, sementara biaya kereta tertutup 8 buah.

Pertama, saya bisa memilih kereta, lalu saya bisa membeli kuda untuk mengendarainya. Artinya, jenis kereta yang saya lihat di film harganya minimal 12 emas, ya ......
Melirik palung makan, dan kemudian mengamati gigi taring kuda-kuda itu, kusadari bahwa kuda-kuda itu adalah karnivora ......


Berjalan lebih jauh, aku menemukan binatang aneh lain - seekor domba besar.


Mengapa aku menyebutnya besar? Nah, itu karena punggung domba ini setinggi dadaku.

Aku memiliki teori yang andal - bahwa makhluk hidup di dunia ini lebih besar daripada yang asli di dunia ku dulu. Misalnya, girabbits, atau bahkan domba ini disini.


Domba besar yang tampak kurus itu menatapku dan mengembik beberapa kali.


"Berapa banyak ini?"


"Ah?"


"Saya mengatakan ini."


"3 koin emas ......"


Sementara pemilik kuda menatapku dengan bingung, aku menghitung jumlah di kepalaku.


Sebuah kereta dan seekor kuda akan menelan biaya 12 koin emas, tapi seekor domba besar dan satu gerbong hanya akan menaikiku 7 koin emas. Selain itu, domba-domba besar itu memiliki temperamen herbivora hewan yang dijinakkan, sehingga mudah untuk dijaga. Di sisi lain, meskipun seekor kuda memiliki kegunaan yang lebih banyak dibandingkan dengan seekor domba, hal itu menarik banyak perhatian kita. Selanjutnya, seperti yang saya lihat, sebenarnya tidak ada kebutuhan untuk kuda di masa depan ..


"Beli ini."


"Ah?"


Wolflang dan pemilik kuda membuat kejutan yang lebih besar dari sebelumnya.


Satu-satunya yang tidak merasa terkejut adalah Medusa.

Medusa saya meluncur ke sisi domba dengan sungguh-sungguh dan hanya mengajukan sebuah pertanyaan setelah menilainya sedikit.


"Bisa makan?"


"Tentu saja," jawabku tanpa ragu sedikit pun.


"Membelinya."


Aku melempar 7 buah koin emas ke arah pemilik kuda saat Wolflang mengeluarkan sepasang kacamata dan menatap domba-domba itu. Memalingkan kepalanya, dia bertanya kepada saya: "Mr.Lou Woo, apakah kamu yakin ingin membeli ini? Ini adalah sebuah…"


Hei! Bahkan saya bisa menebak bahwa dia akan mengatakan "Ini adalah seekor domba!"


"Un. Iya nih."


Domba dibawa ke luar kandang, dan dibawa ke kereta yang sedikit kecil. Bagaimana saya mengatakannya, itu memang memberikan rasa pelanggaran ......

Tetap saja, itu adalah sesuatu yang saya beli sendiri, jadi tidak peduli seberapa bagus atau buruknya itu, aku merasa agak sombong karena memilikinya.


Menempatkan karung, eave, panci dan juga bekal kami yang lain di kereta, aku mencoba membuat domba-domba itu pindah dari tempatnya.

Ketika aku menarik tali pengikat yang diikat ke domba (jika benda ini bahkan bisa disebut 'pengikat'), domba-domba itu mulai berjalan tanpa banyak usaha.

Padahal saat itulah masalahnya terjadi. Jika aku tidak menarik kendali, itu tidak akan bergerak lebih dari dua langkah ......
Terserah. Aku akan mengatasi masalah ini saat kembali. Perjalanan hari ini harus berakhir di sini, karena aku masih ingin tetap low profile dan sebagainya.

Dengan tinggal di gua gunung bersamanya, itu harus mengurangi kontak yang tidak perlu dengan manusia lain di dunia ini. Sambil mengambil sebatang rokok yang saya beli beberapa saat yang lalu dari kota, saya melirik Medusa yang sedang bersandar di kereta. Di bawah sinar matahari yang cerah, ekor cokelatnya berada dalam bentuk S yang indah.


Tidak peduli posisi apa dia berada, dia terlihat sangat cantik seperti biasanya.


"Akan kembali?"


Aku tersenyum saat aku merentangkan tanganku ke arahnya.


"Ayo pergi."


Ada kata yang paling aku cintai saat dia mengatakannya.


"Tidak, pergi."


"Tentang itu……"


"Tidak?"


"Hug me¹ ......"


Otak saya menjadi kosong selama 2 detik, karena dia hanya akan mengucapkan kata ini saat kami di tempat tidur. Jika dia mengatakannya tiba-tiba seperti itu, aku benar-benar tidak tahu bagaimana harus menanggapinya.

Tapi setelah melihat kereta, dan kemudian ekornya, mungkinkah dia tidak bisa naik kereta?


Memeluk? Jika aku tidak memeluknya, maka siapa yang akan ?!


Sambil menggulung lengan bajuku, aku membungkukkan punggungku tanpa peringatan dan membawanya. Tangan kananku menopangnya kembali saat ekornya benar-benar melingkar di bahu kiriku. Hal itu dilakukan demi menjaga keseimbangan.

Juga, berat badannya setidaknya 80 kilogram. Putri pertamanya membawa, dan pertama kalinya saya memberi seseorang seorang putri membawa, berakhir dengan ekspresi yang panik dan aku sangat lelah sampai wajah ku menjadi merah .......


Kereta itu berderit karena saya khawatir dengan domba-domba itu, meski tampaknya tidak terganggu oleh beratnya sama sekali. Wolflang menggaruk kepalanya saat kami melirik canggung satu sama lain tanpa tahu harus berkata apa.


"Terima kasih, Wolflang, selamat tinggal."


"Terima kasih, Sainiharuila!"


Kata itu berarti sesuatu seperti berkah, meski saya tidak benar-benar tahu cara menerjemahkannya dengan benar. Itu tidak hanya seperti 'Bon Voyage' 'semoga semoga Anda beruntung', tapi sebuah kata yang biasa menunjukkan keramahan. Sama seperti bagaimana kita biasanya mengucapkan 'terima kasih', tapi itu tidak benar-benar menentukan siapa yang Anda sampaikan.


"Sainiharuila!"


Saya menggunakan kata-kata yang sama untuk menunjukkan rasa terima kasih saya kepada Wolflang.


Aku sama sekali tidak mengerti banyak kebiasaan Nightfall Town saat itu, meski aku tahu melalui penjelasan Medusa bahwa kota kecil ini adalah satu-satunya kota yang ada yang memungkinkan interaksi antara monster dan manusia.


Aku dari belakang kemudian hanya merasa bahwa Wolflang, manusia serigala sangat mengagumkan karena bisa bergaul dengan manusia begitu banyak.


Saat mengemudikan kereta, saya tidak bisa tidak berharap ke depan menuju masa depan yang penuh harapan. Jika mungkin bahkan membeli eave seperti ini, apakah ada sesuatu yang bahkan tidak mungkin diperoleh?


Ke depan, kita mungkin bisa memiliki sebidang tanah pertanian milik kita sendiri, peternakan hewan kita sendiri, atau bahkan taman dan bungalo untuk kita sebut sendiri.


Meskipun saya tidak tahu apakah mungkin mewujudkan mimpi seperti itu dalam hidup saya, itu bagus untuk memiliki beberapa mimpi.


Hidup manusia tanpa mimpi untuk dicapai adalah hal yang menyedihkan, bukan?


Jika saya tahu sihir, saya akan meneliti secara menyeluruh untuk menjadi penyihir nomor satu di dunia.
Jika saya tahu keterampilan pedang, maka saya tidak akan pernah berhenti menantang profesional sampai saya menjadi pemain pedang terbaik di dunia.


Jika saya bisa melakukan segalanya, maka saya akan dengan mudah menjadi protagonis yang terlalu kuat dalam cerita lumpuh.


Sayangnya, saya tidak tahu hal-hal di atas. Yang saya dapatkan hanyalah Medusa yang jatuh cinta pada saya pada suatu saat.


Namun, ini lebih dari cukup. Setidaknya aku tidak sendiri lagi di dunia ini.


Matahari telah menyentuh cakrawala saat aku menoleh untuk melihat ke arahnya. Menatap arah rumah kami, saya mengembalikan pandangan saya ke depan dan menyentuh leher domba-domba itu.

Sepertinya tidak ada cukup waktu untuk menyiapkannya hari ini. Ayo pulang saja dan makanlah.


Seorang pria yang sedang mengendarai kereta yang ditarik oleh seekor domba, dan seorang Medusa duduk di kereta. Jika mungkin, saya ingin memotret pemandangan ini dan diposting di Moments⁴ saya. Tentu saja, judulnya adalah 'Bros, inilah mobil baru yang saya beli untuk istri saya hari ini'.

_____________________________________________
Baca novel 

No comments:

Post a Comment

Regarding the story of my wife,medusa chapter 17

Volume 1 Chapter 17 Rahmat yang berlebihan sumber english:licckymee editor               :indra.k Pertaruhan dimulai. Suara tembak...