Regarding the Story of My Wife, Medusa Chapter 12

                         Vol 1:chapter 12

Editor : indra.k
Sumber English : novelonlinefree.com


Tidak mungkin bagi manusia untuk hidup bersama monster, karena ini melintasi dua jenis spesies yang sama sekali berbeda. Tetap saja, itu teoriku dan teoriku. Karena jika monster adalah jenis spesies yang memiliki kecerdasan lebih tinggi daripada manusia, hubungan antara manusia dan monster akan lebih banyak diterima.

Karena manusia selalu mencari hal-hal yang kuat untuk memajukan peradaban mereka sendiri.

Bagi mereka yang lebih lemah dari diri mereka sendiri, manusia biasanya berusaha memilikinya untuk dieksploitasi. Inilah hukum alam: semua lemah menjadi makanan yang kuat. Namun, seandainya ada sesuatu yang tidak dapat dianggap "lemah", namun tingkat peradabannya jelas tidak sebagus milik mereka, maka yang paling memprihatinkan Intinya adalah bahwa hal itu tidak dapat dimanfaatkan untuk manusia. Karena itu, bila perlu, manusia akan membuang "barang" ini.

Secara kebetulan, monster adalah salah satu dari 'barang' itu.

Bahaya langsung dari baku tembak yang terjadi di dalam Tavern Nightfall Town untungnya ditenangkan oleh Mr.Wolf.

Yah, itu tidak bisa benar-benar disebut 'menenangkan', tapi setidaknya orang-orang di kedai tidak begitu gugup seperti sebelumnya.

Ketika diberitahu tentang alasan di balik pegangan tangan kami, seolah-olah kita dengan tegas menulis kata 'tidak mungkin' menjadi 'mungkin'. Masing-masing dari mereka, bahkan Mr.Werewolf di sini, menatapku dengan takjub.
"Mr.Lou Woo, apa kau xxx?"

"Maaf, Wolflang, tapi aku serius."

Aku memeluk bahunya untuk membuktikan hubungan kami, dan segera menyadari bahwa tangannya masih meraih parang itu.

"Ini ...... terlalu xxxxx"

Ku kira apa yang dia katakan adalah bahwa ini terlalu sulit dipercaya.

Huhu, aku juga cukup kaget sendiri. Seekor werewolf yang mengenakan setelan barat, dan lengan pendek pada saat itu. Seberapa trendi!

Setelah mengorganisir kata-kata secara mental, aku mengucapkan kalimat berikutnya.

"Wolflang, kita tidak punya niat buruk."

"Itu, aku tahu."

"Uh ......"

Yo Bro Werewolf, tidak bisakah kamu berbicara sedikit lagi? Setidaknya beri aku waktu untuk berpikir! Saya hanya belajar bahasa ini selama 25 hari, dan bagaimana saya menanggapi pernyataan semacam itu ?!

"Tentang itu ...... kamu mau beli panci!"

"Tidak?"

Kepala abu-abu berbulu abu-abu Wolf memiliki tampilan query, karena ia tetap terdiam.

Aku tidak bisa menyalahkannya untuk itu, dia pasti belum pernah melihat seseorang yang akan mengubah topik dengan tiba-tiba sepanjang hidupnya.

Tapi aku tidak tahu bagaimana membicarakan hal lain anyways! Tidak masalah seberapa baik aku mengobrol, tetap saja aku hanya bisa berbicara bahasa China!

"Maaf, kami ......"

Pada akhirnya, itu masih Medusa, yang akan membantu ku apa pun, siapa yang mulai menjelaskan situasinya kepada Mr.Wolf di sini dengan serangkaian kata-kata yang tidak dapat kupahami.

......

Pada akhirnya, kami diundang untuk duduk di bar dan ditawari cairan merah kecoklatan di gelas yang memiliki kata-kata 'Please drink' yang tertulis di atasnya. Saya sudah sangat haus dari perjalanan dan sebagainya, jadi saya meminumnya tanpa ragu sedikit pun.

Itu adalah minuman keras. Minuman keras manis

Rasanya seperti anggur 380 yuan per botol yang aku miliki dalam pertemuan tahunan perusahaan ku. Aku tidak akan benar-benar mengatakan bahwa itu bagus, tapi masih baik-baik saja.

Sedangkan Mr.Wolf di sini, dia telah berbicara dengannya sepanjang waktu ini. Atau harus kukatakan, satu-sisi mengajukan pertanyaan kepadanya. Seharusnya aku agak mengerti. Lagi pula, berita tentang aku tidak dapat berbicara bahasa ini sudah keluar, aku yakin masalah seperti itu tidak dapat dihindari.

Aku benar-benar ingin mengerti apa yang mereka bicarakan, tapi tidak mungkin melakukannya karena mereka berbicara terlalu cepat.

Begitu aku selesai dengan gelas kedua ku, aku memberi isyarat kepada pemilik toko bahwa aku sudah cukup. Mungkin dia sama sekali tidak mengerti, saat dia meletakkan gelas ketiga ke meja dengan suara "duang".

Steeling sendiri, aku minum setengah dari itu. Kemudian, keinginan untuk merokok muncul lagi. Aku sudah pergi tanpa merokok untuk sementara waktu sekarang, tapi hanya ada alasan mengapa keinginan untuk tembakau telah kembali.

Ada seseorang yang merokok di sampingku.

Betul. Pemilik toko yang memberiku alkohol sekarang sedang merokok.

Tidak mungkin aku bisa bertahan, karena aku sama sekali tidak berniat untuk berhenti merokok. Kugunakan jari-jari untuk memberi isyarat memegang cig ke pemilik toko, menanyakan apakah dia bisa memberi saya rokok.

Kali ini, dia mengerti. Mengambil sebatang rokok dari tas kain kecil, dia menyerahkannya kepadaku bersama dengan sekotak korek api. Aku melemparkan kotak korek api kembali padanya sambil tersenyum.

Betul! Akhirnya saatnya aku bersikap dingin!

Mengambil korek api dari kantong saya seperti memberi hidup untuk itu. Setelah membalikkan tindakan dari jari-jari saya, menyenggol rokok ke posisi yang paling nyaman, aku menyalakan dan menghirup rokok secara dalam.

Seluruh proses ini memakan waktu kurang dari 2 detik.

Takutlah aku, kamu manusia! Inilah satu-satunya hal yang bisa saya lakukan keren di dunia ini - yang lebih ringan!

Seperti yang diharapkan, penjaga toko itu memiliki ekspresi terkejut di wajahnya, meski hanya bertahan selama beberapa detik.

Tidak bisakah kamu bertindak sedikit lebih terkejut !? Ini adalah keterampilan menjentikkan rahasia yang saya butuh waktu lama untuk sempurna ......

Sambil mengibaskan seteguk pertama asap dunia ini, Brother Wolf datang untuk berbicara dengan saya.

"Ah, Mr.Lou Woo. Baru sekarang kamu ......, kamu mau membeli pot. "

"Tidak, ya juga."

"Dan juga alat. Untuk apa kamubperlu membeli alat? "

"Uh, seperti ini."

Pada akhirnya, aku masih perlu menggambar.aku tidak tahu bagaimana mengatakan 'sebuah atap untuk menahan hujan', jadi aku mengeluarkan jurnal.

"Aku dan dia. Hidup. Gua gunung. "

"Tidak."

"Dan kemudian, hujan."

"Tidak."

"Dan kemudian, di rumah, punya air."

"Un ......"

"Dan kemudian, rumah, tidak bisa, punya air."

"Un ...... Ha, haha."

Wolflang mengeluarkan tawa kasar seperti barbell. Aku tahu dia tidak berusaha menahannya kembali.

"Maaf, Tuan Lou Woo. Tolong lanjutkan."

"Ah, tidak pernah. Dan kalau begitu, kita perlu, ini. "

Aku menggunakan keterampilan menggambar terbaik yang kumiliki selama 20 tahun plus hidup ku untuk menggambar sebuah atap.

"Tidak, aku mengerti. Kamu tahu bagaimana membuatnya? "

"Ini ...... maaf aku tidak tahu. "

"Persis seperti ini, kalau sudah selesai."

Dia menggambar tiga pilar di bawah naungan '人', yang dibuat dengan mengambil papan kayu bersama-sama. Setelah selesai dengan itu, dia menarik rincian bangunan itu dan juga struktur pendukungnya. Dia kemudian menggunakan pensil itu untuk menunjuk papan tulis, dan menggunakan isyarat untuk bertanya kepada saya tentang panjang papan yang kami butuhkan.

"Seperti ini."

"Ah, terima kasih, Wolflang."

Dia melambaikan tangannya dan memberi isyarat ke arah Medusa yang sedang duduk. Kami kemudian mengikutinya keluar dari bar.

Baru pada saat itulah aku akhirnya menyadari bahwa tidak ada yang lagi memelototi kami, meski terkadang ada tatapan dengan perasaan yang tidak diketahui yang ditujukan padaku.

Jalan-jalan di Nightfall Town adalah semua jalan tanah, dengan struktur yang terutama terbuat dari kayu. Penduduknya agak di atas rata-rata, dan memberikan perasaan damai dan harmonis.

Wolflang bahkan pernah menyapa seorang bibi yang sedang mengeringkan pakaian. Apakah hubungan antara manusia dan monster di kota ini sangat bagus?

Rasanya seperti kami berjalan dari bagian selatan kota ke timur, sebelum akhirnya tiba di depan dinding bata yang apik.

Dindingnya terbuat dari batu bata dan, seperti apa, semen. Di sebuah kota di mana sebagian besar bangunannya terbuat dari kayu, sebuah struktur yang terbuat dari batu bata di antara mereka tentu saja ada kaitannya dengan mata.

Berdasarkan asap putih dan suara palu di balik dinding, nampaknya merupakan kawasan industri.

Meskipun itu hanya tebakan, itu benar-benar keluar dari harapan saya. Hanya ada satu orang laki-laki di tempat itu - pria yang memegang palu di tangannya sambil menyapa kami.

Tubuhnya yang abu dan keringatnya setinggi hampir 2 meter, membuat orang membuat kesalahan dengan mudah karena orang-orang pandai besi dalam permainan.

Padahal blacksmithery sebenarnya adalah bakatnya.
"Selamat sore, Mr.Parker."

"Hei! Wolflang, apa yang kamu butuhkan? "

"Tidak, mereka pelanggan di sini."

Ketika aku mendengar pertukaran mereka, aku menuntaskan pabrik yang terbuka. Alasan aku menelpon pabrik ini adalah karena daerahnya terlalu besar. Setelah beberapa perhitungan kasar, pabriknya hampir 100x100m besar.

Peralatan kayu yang menyilaukan, tungku peleburan logam dan juga mesin uap membuat saya membuka mulut dengan sangat kagum.

Bahkan Medusa berdiri tanpa ekspresi selama beberapa saat.

"Pelanggan tercinta, selamat datang di xxx terbaik kerajaan."

Aku tidak mengerti apa yang dia katakan di akhir baris itu, tapi pastinya dia cukup bangga dengan pabriknya. Aku sudah bisa merasakannya hanya dengan melihat beberapa gigi logam yang bersinar di mulutnya.

Jujur saja, saudara laki-laki ini bernama Parker tidak begitu mudah dimata, atau bisa saja karena mulutnya bengkok. Meski begitu, hanya dengan memiliki pabrik kecil ini, dia adalah seseorang yang pantas dihormati.

Mungkin karena darah di timur laut saya, saya selalu suka menyaksikan percikan api dari baja cair yang terbang ke mana-mana di pabrik-pabrik, dan mendengarkan suara mobil yang dilempar.

Sayangnya, saya tidak bisa menjadi seorang pengrajin pada akhirnya. Dari tiga keahlian pengabdian ayahku, aku hanya berhasil mengambil keterampilan kulinernya dan menjadi orang yang cerdas di jalan. .

"Parker, saya Lao Wu. Ini saya ...... "

Saya berpikir keras tentang bagaimana mengenalkan dia yang tinggal dengan saya, tapi saat berbicara, saya menyadari bahwa saya belum mempelajari kata 'pacar' dalam bahasa dunia ini.

"Ini aku ......"

Aku merasakan ekornya menyentuh dengan lembut pergelangan kakiku. Baiklah, saya salah di sini.

Brother Blacksmith menatapku dengan mata yang tidak rata. Aku menatapnya sebagai balasannya.

Kemudian, seolah-olah dia teringat sesuatu, dia membawa palu ke bawah dengan nyenyak di papan potong di sampingnya ..

"Aku mengerti sekarang! Kalian adalah xxx benar. "

Tindakannya yang tiba-tiba membuatku gemetar kaget. Hei kakak, jangan takut aku seperti itu! Dan apa kata yang baru saja kamu nyatakan?
Saat aku menggaruk-garuk kepala dengan bingung, dia secara tak terduga mengakui hal itu.

"Iya nih."

Aku kemudian merasa lengan saya dipegang erat-erat. Uh, oke, seharusnya punya arti sama.

"Haha, betapa hebatnya, Mr.Lou Woo."

"Ya. Mhmm. "Aku cepat setuju.

"Kalau begitu, apa yang kalian berdua butuhkan?"

Parker memindahkan tubuhnya yang kuat-sebagai-an-lembu ke samping, lalu melambaikan tangannya yang besar dan tebal di tangan 100% yang membuat barang di belakangnya, mulai dari moncong flintlock hingga kursi dan meja.

_____________________________________________
Baca novel sub indo

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e sub indo

No comments:

Post a Comment

Regarding the story of my wife,medusa chapter 17

Volume 1 Chapter 17 Rahmat yang berlebihan sumber english:licckymee editor               :indra.k Pertaruhan dimulai. Suara tembak...