Regarding the story of my wife,medusa chapter 11

                        Vol 1:chapter 11

Editor : dimas.ais
Sumber English : novelonlinefree.com

Nightfall Town¹

Berbicara tentang tetap berhubungan dengan sesama manusia, aku tahu bahwa itu adalah pedang bermata dua.

Di satu sisi, manusia dapat dikatakan sebagai hewan yang suka berteman, sehingga berkomunikasi dengan mereka dapat membawa banyak manfaat besar dan juga sangat membantu kaliam dalam pertumbuhan pribadi.

Di sisi lain, setelah beberapa pemikiran hati-hati, belum tentu hal yang baik berhubungan dengan manusia di dunia yang berbeda. Kaliam harus mengerti bahwa itu tidak sesederhana bertemu dengan seorang gadis moe, yang akan mengajak dirinya untuk bercakap-cakap dengan kalian secara acak, lalu memberi Anda starter kit gratis atau sejenisnya. (TLN: Beberapa jenis rujukan RPG?)

Alih-alih bertemu dengan gadis moe, tantangan sebenarnya terletak pada mengetahui apakah orang yang kalian temui itu baik atau tidak.

Oh, betapa aku berharap bisa memiliki kekuatan super atau semacamnya. Jika aku tidak bisa bersikap dingin di duniaku, maka setidaknya beri aku kesempatan untuk mencobanya sekali di dunia ini sialan.

Sayangnya, aku telah mencoba ini beberapa kali secara rahasia. Meskipun aku fokus begitu keras, sampai-sampai aku bahkan kentut, hal-hal seperti api atau listrik tidak muncul dari tanganku. Pohon yang tidak bisa saya potong masih ada, dan aku masih terengah-engah setelah berlari beberapa ratus meter.

Jadi, aku telah menunda masalah berhubungan dengan manusia lain untuk waktu yang lama. Selanjutnya, aku menghabiskan beberapa hari sibuk dengan masalah banjir dan pertanian. Pada saat aku ingin berdiskusi serius tentang hal itu bersamanya, itu sudah hari ke 29.

Ketikaku menunjuk sebuah gambar yang memiliki pemandangan udara dari kota tertentu untuk mencoba dan menyampaikan pemikiran ku kepadanya, aku dapat merasakan keraguannya hanya karena melihat ruang yang terbentuk di antara alisnya.

Seperti yang saya harapkan, perbedaan antara monster dan manusia terlalu besar. Sekali lagi, ini memperkuat pandangan ku: secara logika, di dunia ini, tidak mungkin monster dan manusia memiliki kehidupan bersama.

Tentu saja, dengan itu saya berarti 'manusia di dunia ini'. Lagi pula, aku bukan 'manusia dunia ini'.

Aku mencoba sebaik mungkin untuk menyampaikan niat saya untuk membelikan barang kepadanya juga, tapi dia terus mengatakan bahwa itu terlalu berbahaya.

Tentu saja, aku sudah mempertimbangkan risikonya. Namun, meski berbahaya, masih patut dicoba. Jika kita tidak berinteraksi dengan manusia lain dan membeli alat yang lebih baik, tidak mungkin rumah kita bisa dibangun.

"Kalau begitu, hanya bisa ke sana ......"

"Un ......?"

"Dinarnia ²."

Meski baru pertama kali aku mendengar kata itu, Dinarnia terdengar seperti sesuatu yang berhubungan dengan arti kata "malam", meski aku tidak sepenuhnya yakin. Tapi dengan menarik kata-kata terpisah, aku cepat mengerti bahwa kata tersebut bisa diterjemahkan ke 'Nightfall Town'.

Melalui penjelasannya, sepertinya kota-kota di dunia ini bisa dikategorikan menjadi 3 jenis; Yang pertama adalah Niya³, sebuah istilah untuk kota kecil atau desa. Yang kedua adalah Kanya³, digunakan untuk kota yang memiliki lebih banyak bangunan dan ukuran populasi yang lebih besar. Yang terakhir disebut Ouzaina³, yang memiliki pengucapan yang berbeda dari dua lainnya. Berdasarkan ilustrasi buku tersebut, yang menunjukkan sebuah kota raksasa, kata tersebut seharusnya memiliki arti yang sama dengan 'Modal'.

Tidak peduli apa yang mereka sebut, apakah kita menuju ke desa atau ibu kota, itu benar-benar sesuai dengan niat ku.

Melihat tekad aku untuk pergi, dia melewati ku kapak pendek yang biasanya dia gunakan, mungkin memberi aku cara untuk melindungi diriku sendiri jika berada dalam bahaya.

Ketika aku memegangi kapak itu, tidak perlu usaha untuk menggunakannya. Mungkin, karena aku telah bekerja terus menerus selama beberapa hari, ini membuatku berpikir bahwa aku menjadi lebih kuat.
Betul. Jenis parang yang hanya digunakan untuk hack pada orang-orang di desa saya⁴.

"Uh ... itu."

"Aku sudah bilang, sangat berbahaya."

Ketakutan ku yang sudah lama hilang kembali membanjiri saya lagi. Tak peduli betapapun manis dan lembutnya dalam kehidupan kita sehari-hari, saat menghadapi bahaya, kepribadiannya yang hati-hati akan langsung terungkap.

Melihat kapak kecilku, aku tidak bisa tidak merasa aku tidak ditakdirkan untuk digambarkan sebagai 'efisien dengan otak dan otak'. Tapi jika dia memutuskan untuk berperan sebagai wali, maka aku hanya bisa berperan sebagai komunikator.

Aku mempraktikkan kalimat yang ku rasa berguna dalam situasi seperti ini: 'Halo. Kami ingin membeli alat '. 'Halo. Kami tidak bermusuhan '. 'Halo. Kami butuh bantuan '. 'Halo. Kami ingin membeli pot. '

Oh, dan yang paling penting - 'Tolong jangan sakiti kami.(-_____-)

Begitu kami merasa siap, dia mengenakan mantel hitamnya, dan kami berdua berangkat menuju desa manusia. Dalam perjalanan, kami tidak pernah berpegangan tangan, bahkan tidak sekali pun, saat kami terus menjaga perjalanan kami.

Tetap saja, bukankah perjalanannya terlalu lama? Rasanya seperti berjalan di tengah kota. Jika saya benar-benar harus menggambarkannya, saya akan mengatakan bahwa itu sama dengan berjalan dari hotel di pusat kota ke Kanal Grand Utara⁶ .......

Ketika aku melihat sebuah tanda kayu besar yang hampir runtuh, aku tahu bahwa kita telah sampai di Nightfall Town. Setelah menempelkan wajah ku di dekat tanda itu, aku hampir tidak bisa melihat huruf dan ilustrasi yang tidak dapat dikenali dari sebuah rumah yang mewakili sebuah desa.

Jalan tanah yang terinjak dengan baik tidak berdebu seperti yang saya harapkan. Dan saat aku berjalan menuju Pintu Masuk Selatan Kota Musim Gugur, aku bisa melihat bangunan di hadapanku adalah bangunan dua lantai kayu.

Berdasarkan pintu geser terbuka dan plakat dengan botol minuman keras di atasnya, tidak akan sulit menebak bahwa itu adalah semacam bar atau yang serupa dengan itu.

Sambil menguatkan diri, dan memaksa diri untuk tidak memikirkan kapak di pinggangku, kami berjalan berdampingan, dan memasuki bar yang terletak di ujung terluar kota.

"Halo……"

Aku menelan kata-kata yang akan kukatakan selanjutnya, karena aku ditatap oleh kerumunan yang tidak bermusuhan tanpa jejak niat baik di wajah mereka. Itu membuatku merasa sangat gugup hingga merasa sakit.

Aku mengambil di sekitarnya dengan banyak kesulitan; Ada lebih dari 10 meja dengan jumlah orang di ruangan tersebut yang jumlahnya mencapai lebih dari 14. Termasuk bartender, ada 15 di antaranya.

Sebuah sekilas mengatakan kepada saku bahwa ada sekitar 7 pistol flintlock, dengan tangan siap untuk menembak mereka setiap saat.

Aku masih mulai mengering, tanpa tenggorokan saat muntah mengaburkan penglihatanku. Namun, pikiranku masih jernih. Setelah menghitung mundur dari dalam hatiku, kata-kata pertama yang keluar dari mulutku adalah 'Tolong jangan sakiti kami.'

Sejujurnya, itulah pertama kalinya dalam hidupku aku mempermalukan diriku di depan seorang wanita.

Tapi selama aku masih waspada, tubuhku akan menjalani gerakan yang diperlukan. Tangan kiriku mulai menarik tangannya ke dalam, saat aku menyiapkan tangan kananku di gagang kapak. Alasan aku membenci kesunyian adalah karena, semakin lama keheningan itu, semakin buruk situasinya.

Keheningan di antara kita semua telah berlangsung hampir setengah menit. Seharusnya lebih dari cukup untuk menyebabkan pertarungan berdarah.

"Pertama, aku akan menyerang si rambut cokelat, dan kemudian menggunakannya sebagai hiasan me ..." - Ketika sedang menyusun rencanaku, seorang pria yang luar biasa tinggi dengan bahu lebar yang tidak biasa berdiri dari balik bayang-bayang meja bar.

"Aohoo ~ Lihat siapa yang datang ke bar Nightfall Town? Medusa, dan manusia di sampingnya! "

Saat aku masih memikirkan apakah 'Aohoo ~' berarti onomatopoeia karena terkejut atau lolongan serigala, serigala mulai menghampiri saya, kuku itu mengetuk lantai. Itu sekitar 3 sampai 4 kepala lebih tinggi dari aku, dan memakai top hat.(TN:sorry saya gagal pham disini)

"Tidak apa-apa."

Menggantungkan bungkusan celana ku,aku memberinya senyum yang agak santai.

"......"

Tapi dia tidak menanggapi ku saat dia mengencangkan tali busur di busurnya dan mengusapnya di punggungnya. Ada 10 anak panah yang bergetar - aku belum pernah melihatnya membawa begitu banyak anak panah dengannya. Dia juga memiliki sebuah parang dengan sarung di atasnya, yang aku tidak tahu dari mana dia mengambilnya.
Betul. Itu serigala. Seekor serigala yang mengenakan setelan barat lengan pendek dan celana lima sen ⁷.

Mungkin memanggilnya serigala tidak sopan. Mari kita panggil dia Mr.Werewolf untuk saat ini. Bagaimanapun, serigala tidak tahu bagaimana melepaskan topi mereka.

"Halo." Aku berusaha menelan seteguk air liur.

"Un ~ Halo, Mr.Human yang aneh. Izinkan saya untuk memperkenalkan diri. Aku adalah Wolflang yang sederhana, xx. "

Karena aku belum pernah belajar kehormatan sebelumnya, aku membutuhkan waktu 5 detik untuk mendengarkan kalimat itu, 10 detik untuk menguraikannya dan, kira-kira, mendapatkan arti kata-kata itu.

Un, Halo Wolflang, aku ...... "

Aku ragu sejenak.

"Maaf, saya Lao Wu."

"Oh, kau Mr.Lou Woo."

Aku memperkenalkan diri ku sebagai Lao Wu karena aku tidak berpikir bahwa dia akan mengerti bahkan jika aku mengatakan nama Tionghoaku. Selain itu, aku bahkan tidak bisa mengingat nama bahasa Inggris, jadi aku hanya mengatakan kepadanya rangkingku di antara siswa laki-laki yang berada di kursus perguruan tinggi yang sama dengan saya⁹.

Meskipun teman sekelas saya lebih dari sekadar bersedia menelepon saya Brother Wu, saya tidak bisa membiarkan seorang serigala memanggil saya 'Brother Wu' dengan baik.

Saat aku tersenyum bersamanya, aku mencoba memikirkan cara untuk berinteraksi dengan Mr.wolf ini tanpa menganggapnya berbahaya.

"Baiklah, Mr.Lou Woo. Untuk apa kamu disini?

Meski aku sangat terkejut bahwa serigala dengan mulut penuh taring bisa berbicara dengan fasih, aku masih harus membalas dengan cepat.

"Oh, itu benar. Daripada itu, semua orang di sini, termasuk saya, ingin tahu mengapa Anda memegang tangan Miss Medusa? "

Jujur saja, aku tidak mengerti apa yang dia katakan, namun berdasarkan tatapan orang banyak dan cara top top di tangannya miring, saya menduga itulah pertanyaan yang dia ajukan.

Benar, karena aku sangat gugup, aku telah meraih tangannya erat-erat sepanjang waktu ini. Meraihnya dengan telapak tanganku yang berkeringat.

Meski begitu, aku hanya bisa menjelaskannya seperti ini, meski tidak benar-benar ingin mengeksposnya.

"Kita hidup bersama."

Dia dan aku mengatakannya pada saat bersamaan.

No comments:

Post a Comment

Regarding the story of my wife,medusa chapter 17

Volume 1 Chapter 17 Rahmat yang berlebihan sumber english:licckymee editor               :indra.k Pertaruhan dimulai. Suara tembak...