Regarding the story of my wife,medusa chapter 14

Volume 1 Chapter 14 Flu berat


Sumber english:lickymee
Editor                  :indra.K


Tenang, aku tidak akan mati oleh ini. Wanita tua yang merupakan tetangga ku membaca telapak tangan ku sebelumnya. "- katakan padaku, siapa yang menderita flu berat?


Sudah dua hari berlalu aku pergu berbelanja di Nightfall Town. Dalam dua hari ini, hal yang kurasa paling sentimentil adalah - kayu benar-benar dibuat oleh tangan.

Mengapa aku mengatakan itu? Nah, itu karena eave yang dibuat sempurna oleh Mr.Parker telah kubongkar.....


Adapun alasannya, itu cukup sederhana. Begitu benda ini dipasang, benar-benar akan menghalangi air hujan mengalir ke dalam gua. Tapi kemudian, saat eave itu berbentuk segi empat sementara pintu masuk gua bulat, satu-satunya cara untuk memperbaikinya di tempat adalah dengan menjejalkannya.

Sayangnya, menjejalkannya di pintu masuk kemungkinan besar akan mengakibatkan dia tidak dapat masuk dan keluar dari gua dengan bebas, jadi satu-satunya yang bisa kulakukan adalah memodifikasinya.


Proses modifikasi cukup menyulitkan. Aku harus perlahan-lahan membongkar papan kayu satu per satu, dan kemudian memasukkannya ke pintu masuk gua yang melengkung dengan memalu mereka, dipaku dengan kuku.

Jika ada di antara kalian yang ingin membuat tangan Anda kasar dalam beberapa jam, rekomendasi pribadi ku untuk kalian adalah melakukan pekerjaan pertukangan.


Ada juga masalah memperbaikinya. Meskipun aku menggunakan desain dan saran Wolflang, masih sulit untuk mengubah gagasan menjadi kenyataan.

Bertentangan dengan betapa mudahnya membangun model rumah kecil dengan menggunakan tusuk gigi, justru sebaliknya bila mencoba membangun rumah kayu asli dengan papan kayu.

Kecuali kalian memiliki keahlian untuk itu, membangun rumah yang hanya berdasarkan imajinasi kalian sendiri akan menghasilkan bagaimana atap yang kubangun ternyata - tumpukan kekacauan.


Tapi betapapun buruk penampilannya, tetap saja tugasnya. Sebagai fungsi bonus, kalian bahkan bisa menggantungkan pakaian darinya .. Jadi, itu adalah tingkat kesuksesan.


Oh, benar, Medusa telah membantuku sedikit, meski aku berusaha mencegahnya melakukannya.

Lagi pula, aku bukan tipe pria yang membiarkan tangannya lembut lembut dari wanita itu menjadi kasar dan keras.
Sedangkan untuk ambang pintu, aku membuatnya dengan cepat dengan menggunakan kayu yang ku potong sebelumnya dan beberapa bulu hewan. Dengan itu selesai, masalah gua yang dibanjiri saat hujan harus dipecahkan.


Sementara aku sedang mengerjakan pekerjaan pertukangan,aku juga mempertimbangkan perubahan cuaca. Jika aku tiba di musim panas, maka setelah sekitar satu bulan, seharusnya jatuh. Hujan lebat sebelumnya telah membantu ku mengetahuinya.

Juga ada bukti lain. Jika tidur tanpa baju di malam hari, aku bisa merasakan cuaca yang sangat dingin di pagi hari


Sayangnya, aku idiot karena berpikir bahwa semua yang ku butuhkan saat musim gugur tiba, adalah mengenakan kemeja lengan panjang. Seperti bagaimana generasi tua terus memberi tahu kita - 'Jika kalian melakukan ini sekarang, kalianakan terbebani dengan penyakit di usia tua..


Tapi sekarang, sebelum aku bahkan sudah tua, penyakit telah datang mengetuk pintuku ..


Perasaan aneh mulai dari pagi itu. Setelah terbangun, gerakan pertama yang kubuat membuat gumaman rasa sakit dari setiap sendi di tubuhku ke otak . . Setelah itu, aku merasa otak ku bahkan tidak sadar lagi akan rasa sakit, malah digantikan oleh perasaan kantuk, mengantuk sekali lesu.


Butuh segenap kekuatanku untuk sekadar duduk. Ini bukan hanya perasaan kelelahan lagi, tapi rasanya sama sekali tidak memiliki kekuatan.


"Ah ...... apakah aku terkena flu?"


Itu tak terelakkan bagi manusia, yang merupakan omnivora, terserang flu. Tapi itu adalah masa lalu.

Karena aku tidak membawa Kontak apa pun dengan ku saat datang ke dunia ini, hal yang paling ku cemaskan adalah penyakit yang tertular seperti demam.

Bagaimanapun, terserang flu yang bisa melumpuhkan gerakan tubuh kalian hingga 30 persen, ini adalah pemikiran yang sangat menakutkan.


Kalau dipikir-pikir lagi, sudah sebulan sejak aku datang untuk tinggal di gua yang sangat miskin ini. Aku harus menganggap diri ku beruntung, karena aku hanya terserang flu. Jika aku menderita tetanus sebagai gantinya, mungkin aku tidak bisa hidup sampai sekarang.


Membuka mataku dengan banyak usaha, aku memutuskan untuk mengatasinya dan bangkit dari tempat tidur. Lagi pula, bagi pria dewasa yang tinggal di tempat tidur hanya karena kedinginan yang kecil sebenarnya bukan hal yang baik.

Dingin ini ... aku harus bisa mengertakkan gigi dan hanya mengatasinya. Bukan itu saja, tapi ada tugas yang harus dilakukan.


Sambil melempar pelempar binatang ke pundakku, aku berjalan keluar dari gua. Mengamati 'ubi kecil' yang ku tanam beberapa hari yang lalu, tubuhku sekarang dipenuhi dengan ketebalan².
Ketika sampai pada penanaman barang, aku harus menyiramnya, tapi satu-satunya yang bisa kugunakan untuk menyiraminya adalah pot besar yang baru saja dibeli.


Dengan menggunakan panci logam berat, aku membawa air kembali dengan tidak stabil dari aliran dingin ke barat. Mungkin karena kedinginan, atau mungkin airnya dingin sekali, saat tangan ku menyentuh air, sangat dingin sehingga tanganku sakit karena dingin.

Tapi meski serius, panci ini sangat berat. Jika aku tahu ini akan terjadi, aku juga akan membeli bak kayu.


Sigh, aku bertanya-tanya bagaimana reaksi teman-teman ku jika mereka melihat keadaan ku saat ini.


"Selamat pagi."


"Selamat pagi, selamat pagi."


Dia juga memiliki sepotong pelempar hewan yang menutupi bahunya saat dia berdiri di pintu masuk gua.

Dengan beberapa pernak-pernik, dia bisa dengan mudah lulus sebagai pewaris yang kaya ...


"Apa yang sedang kamu lakukan?"


"Ah, ini butuh air."


"Oh ~ Mau baca buku hari ini?"


"Un, aku akan segera menyusul ...... Achoo!"


"Pu." (TLN: Medusa tertawa?)


Seperti yang diharapkan, aku benar-benar terserang flu, dengan hidung tersumbat dan sebagainya. Ugh, aku merasa pusing.

Sekrup ini, aku hanya akan merokok dan membaca buku-buku yang baru dibeli dengannya.


Duduk di tempat tidur, kami membuka buku bersama. Seperti biasa, karakter aneh tidak masuk akal bagiku.

Ketika merasa bosan, aku melihat lebih jauh ke dalam alfabet dunia ini. Ada 19 huruf, yang terutama terdiri dari garis lurus.

Meskipun kata-kata yang dicetak itu tidak rapi, tanda baca itu benar-benar berantakan bagiku. Terutama beberapa tipe dengan lingkaran bundar kecil, mereka sama sekali tidak bisa dimengerti.

Jika aku ingin mempelajari banyak hal, seperti tatabahasa bahasa dunia ini, perlu banyak usaha untuk mencapainya dengan pemahaman bahasa ku saat ini.


Ada beberapa hal yang kutemukan tentang bahasa itu. Salah satunya adalah berbagi beberapa kesamaan dengan dasar bahasa Inggris.

Hal yang unik tentang bahasa Inggris adalah bahwa satu alfabet bahasa Inggris tidak memiliki arti. Misalnya, '牛' berarti sapi dalam bahasa China, tapi bahasa Inggris membutuhkan tiga huruf untuk membentuk kata 'sapi'.

Dari kemiripan yang unik ini, bahasa Inggris benar-benar bahasa yang baik untuk belajar bahasa ini.


Namun, aku tidak memikirkan hal seperti itu pada saat itu. Sebagai gantinya, saya belajar melalui ilustrasi di buku ini.

Jika ada ilustrasi burung, aku akan bertanya kepadanya apa namanya dalam bahasanya. Jika itu adalah ilustrasi sebuah rumah, aku juga akan bertanya kepadanya tentang apa itu.

Namun di buku baru ini, ada sebuah ilustrasi tentang seorang pria dan seorang wanita di, seperti apa, sebuah taman. Dengan dahi mereka menempel satu sama lain, mereka memiliki tampang kebahagiaan di wajah mereka.


Meski aku tidak mengerti dunia ini, sudah jelas bahwa kedua orang di foto ini sudah menikah.
Betapapun seriusnya kedinginan yang ku rasa, atau betapa pusing kepala ku, masih sangat jelas bagi ku bahwa kedua orang ini berada di tengah pernikahan.

Laki-laki dengan jas dan wanita dalam gaun pengantin. Jika mereka tidak menikah, apa lagi yang bisa mereka lakukan? Pergi ke pemakaman


Karena proses berpikir panjang ku, ditambah dengan kepala pusing, aju memutuskan untuk tidak bertanya tentang gambar itu.


Dengan gambar di depan mataku, pikiran ku mulai melayang. Aku memikirkan orang tuaku, yang selalu menekankan pada pernikahan **, dan juga ironi di balik pernikahan ......

(** ED / N: Dalam konteks orang cina di sini, nampaknya orang tua sangat memperhatikan mc dan nya ... singledom Jadi mereka khawatir dia lajang)


"Apa masalahnya?"


"Ah? Ah, tidak ada apa-apa ...... Lalu, ini, apa ini namanya? "


Hanya saat dia mengguncang siku, aku sadar. Namun, dingin yang membeku dan otak, yang lambat bereaksi, membuatku mencampuradukkan kata-kata nya.


"Hehe, ini Weslianna³."


"Oh ......"


Seolah-olah dia menungguku bertanya kepadanya tentang foto ini, dia memberitahuku pengucapan untuk kata 'pernikahan'. Sementara aku memaksa otak kuuntuk mencoba dan mengingatnya, pensil di tangan sudah berhenti mendengarkan ku.

Meski aku masih bisa mempertahankan postur duduk ini untuk beberapa saat lagi.


"Ayo ~"


"Apa masalahnya?


"Ayo kita lakukan ini, lakukan ini."


Mata yang cerah itu, ditambah dengan bibirnya yang lembut, membuatku tidak dapat menolak permintaannya. Dia menunjuk gambar itu saat dia meraih siku ku.


Meski saya hampir kehilangan keseimbangan,aku tetap berhasil berdiri.

Saat kita meniru pasangan dalam ilustrasi dengan menekan dahi kita satu sama lain, jari-jari kita terjalin satu sama lain.

Pada titik ini, aku hampir tidak bisa menahan diri, tapi aku masih ingin memuaskan keinginan kecilnya ini.


Selama kalian bisa merasakan kebahagiaan, kedepannya, kita bisa mengadakan pernikahan sungguhan di tempat yang diilustrasikan dalam buku ini.


Aku bisa merasakan suhu tubuhnya yang dingin di dahiku, tapi saat itu, rasanya penglihatanku dipenuhi bintik hitam karena aku bahkan tidak bisa melihat wajahnya dengan jelas lagi.
"Maaf……"


"Apa masalahnya?"


"Aku merasa, sangat dingin ......"


Pada saat ketika aku pingsan, aku ingat pernah mencoba, tapi gagal menangkap tangannya.


Itu adalah kedua kalinya aku 0ingsan sepanjang hidupku. Yang pertama terjadi saat mengalami diare mendadak di toilet. Kali ini, aku pingsan di pelukan Medusa yang indah ..

Yah, setidaknya itu tidak memalukan seperti sebelumnya.


Saat akhirnya aku membuka mataku, hal pertama yang kulihat adalah wajah yang kukenal dengan ekspresi rumit di atasnya.

Kenyataan bahwa aku bisa merasakan tangan ku menguatkan kecurigaan bahwa akubmasih hidup, perasaan yang bagus

Sebelum ini, aku tidak ingin mati karena naluri alami, tapi sekarang, itu semua karena aku ingin melihatnya tersenyum lagi.

Toh, manusia tidak bisa menghabiskan waktu hidup mereka sendiri.


"Kamu tidak akan mati ...... benar?"


Ujung alisnya yang mengarah ke bawah adalah tanda yang jelas bahwa dia mengkhawatirkanku.

Untuk mempelai laki-laki dari pasangan yang diam-diam mengadakan pernikahan tiba-tiba pingsan tentu cukup mengejutkan, ya.


"Tenang, aku tidak akan mati dari ini. Wanita tua yang tetangga saya membaca telapak tangan saya sebelumnya. "


Aku tersenyum saat aku menjawab dalam bahasa China, meskipun jelas bahwa dia tidak mengerti.


"Aku baik-baik saja--"


Dengan menggunakan bahasa dunia ini untuk mengulang kata-kata, akubmenempelkan dahinya ke bibirku, untuk menunjukkan bahwa aku benar-benar tidak akan mati.


Lalu, dia memelukku dengan kecepatan kilat yang sama yang belum pernah kulihat dalam waktu lama.


Bila kamu sakit, kamu kan merasa sangat senang jika ada seseorang yang benar-benar mengkhawatirkanmum

No comments:

Post a Comment

Regarding the story of my wife,medusa chapter 17

Volume 1 Chapter 17 Rahmat yang berlebihan sumber english:licckymee editor               :indra.k Pertaruhan dimulai. Suara tembak...