Regarding the story of my wife,medusa chapter 15

Volume 1 Chapter 15 xifu dan suami


Sumber english:lickymee
Editor                 :indra.k

Aku bukan tipe orang yang ingin memiliki kehidupan yang mengasyikkan setiap hari.

Ketika aku mulai membentuk pandangan hidupku, mimpiku adalah untuk mewarisi tugas ibu ku yang adalah pelayan publik yang jujur.

Sayangnya, aku adalah anak yang tidak berguna yang bahkan tidak bisa mewujudkan impian semacam itu.

Tetap saja, itu sama di sini. Yang ingin ku lakukan hanyalah menjalani hidup sederhana. Jangankan memiliki rumah besar, asalkan saya diberi makan dan berpakaian, saya akan puas.

Lagi pula, tidak ada cara yang aku tahu untuk kembali ke tempatku berada, jadi aku juga bisa menikmati hidupku di sini.

Saat pertama kali sembuh dari sakit, rasanya sangat enak. Jika aku tahu bagaimana melakukan jungkir balik, aku pasti sudah melakukannya dua kali sebagai sebuah perayaan.

Karena sakit, aku menyadari keterbatasan standar medis dunia ini. Berdasarkan kemajuan teknologi Nightfall Town, ada banyak penyakit yang tidak bisa diobati.

Meskipun kaliaj tidak pernah bisa mengabaikan salah satu elemen dunia ini, yang merupakan sihir. Jadi mungkin ada keajaiban yang bisa menyembuhkan penyakit ......

Namun, aku tidak dapat memastikan bahwa jika sesuatu seperti sihir penyembuhan ada di dunia ini.

Salah rasanya terus berpikir bahwa dunia ini seperti game online atau anime.

Namun, setidaknya aku yakin akan satu hal: Medusa tidak tahu keajaiban apapun yang bisa menyembuhkan penyakit.

Jika dia tahu satu, maka dia tidak perlu terus mengunyah obat herbal untuk aku makan.

Makan sesuatu yang telah dikunyah itu memalukan dan menjijikkan, tapi tetap saja, aku bertahan selama seminggu penuh.

Bukankah pengobatan tradisional Cina memiliki kalajengking dan bahkan kelabang? Selama menyembuhkan penyakit, itu tetap harus dicerna.

Meski begitu, tidak masalah selama aku bisa sembuh. Aku tidak tahu apakah dia bisa jatuh sakit atau tidak, tapi demi kesehatan, aku harus menjaga kebersihan di sekitar rumah.

Misalnya, bulu binatang harus disiarkan keluar, di bawah sinar matahari, dari waktu ke waktu.

Hari-hari berlalu dengan normal, meskipun aku menganggapnya sebagai hal yang baik. Karena begini, kata '平安 ¹' (ping an) dan kata '平淡 ²' (ping tan) memiliki kata '平' '(ping) di dalamnya.

Ketika aku bangun di pagi hari,aku akan menyirami kebun berukuran telapak tangan. Kemudian, aku akan menjelajah ke hutan dan menemukan beberapa buah untuk mengisi perut dengan untuk sarapan pagi.

Setelah dia terbangun, kami akan membaca buku bersama agar aku bisa belajar bahasa. Kemudian, aku akan menggoreng daging untuk makan siang, lalu menemaninya saat ia berjemur di bawah terik matahari siang.

Saat matahari sudah terbenam di siang hari, kita akan tetap sibuk dengan mengemasi barang atau membersihkan gua, karena kita tidak punya hal lain untuk dilakukan.
Pada hari-hari ketika dia makan, dia akan makan sampai larut malam. Namun, saat tidak, kami akan melewatkan waktu dengan leluasa.

Namun, kami telah mengendalikan berapa kali kami melakukan itu.

Karena kalaupun aku laki-laki berusia 20 tahun yang sehat, tubuhku tidak mungkin mengambil banyak beban.

Namun, kalaupun aku menjalani kehidupan yang begitu sederhana, masih banyak masalah yang muncul.

"Kami adalah keluarga, bukan?"

Tanyaku sambil duduk di sampingnya.

"Tidak, ya."

"Kalau begitu, kamu isterinya?"

"Un ......"

"Kalau begitu aku ... apakah suami?"

"Un ...... apa yang ingin kamu katakan?"

Aku bahkan tidak mengenal diriku sendiri!

Bagi seorang pria, saat terbesar dalam hidupnya seharusnya saat dia berniat memikul tanggung jawab menjadi seorang keluarga.

Namun, mengapa aku memukuli semak belukar untuk !? Dan kenapa begitu, kapan akhirnya aku bisa mengatakan kalimat dengan lancar, kita tidak bisa saling mengerti ?!

"Yang ingin aku tanyakan adalah ...... Bagaimana aku bisa merujuk padamu?"

"Lihat aku?"

"Eh, ini seperti, aku bisa memanggilmu Istri, dan kamu bisa memanggil ku Suami, seperti itu ......"

"Oh. Apakah kamu ingin aku memanggilmu Suami? "

Yup, dia pasti bersikap bodoh padaku.

Sebelumnya, saat kami di Nightfall Town, dia menjelaskan hubungan kami dengan orang lain dengan mudah.

Dan, mengapa aku merasa bahwa dia diam-diam menertawakan aku di dalam hatinya? Apakah dia mengintimidasiku karena jumlah kosa kata yang buruk atau apa?

Yang aku inginkan hanyalah memiliki judul yang bisa kita sebut satu sama lain. Akan jauh lebih nyaman bagi kita berdua saat kita berada di tempat umum.

"Tidak, ya ......"

"Suami."

"Ya, begitu saja ......"

"Suami."

"Puhahahaha!"

Kami tertawa terbahak-bahak. Mengapa lucu sekali? Cara dia mengatakan 'Suami', seolah-olah dia sedang mempraktikkan pengucapannya.

Apakah aku harus memanggilnya 'Istri, istri' juga? Akankah percakapan masa depan kita menjadi seperti ini: 'Isteri, apakah kamu mau makan?' 'Suami, aku tidak lapar.'?

Apa apaan?! Paling tidak seharusnya dikatakan sebagai 'Oh, istriku, kamu isi dengan rasa lapar'? '.

Sialan, bahasa dunia ini sampah! Tidakkah ada kata yang lebih intim dari 'istri'?

Dugaan ku akan ada kata-kata seperti itu, tapi Medusa tidak akan mengetahuinya. Bagaimanapun, dia belum pernah menikah.

Kapanpun Medusa dalam keadaan panas, dia akan menangkap seorang pria untuk memuaskan kebutuhannya.

Baru kemudian, di Nightfall Town, aku mengerti bahwa semua orang itu adalah "produk penggunaan tunggal".

Bagaimanapun, tidak ada orang waras yang meninggalkan rumah mereka sendiri untuk tinggal di gua Medusa.
Bagaimanapun, tidak ada orang waras yang meninggalkan rumah mereka sendiri untuk tinggal di gua Medusa.

Tetap saja, ada masalah tentang apa yang harus dihubungi.

Berbicara secara logis, tidak perlu khawatir dengan nama hewan peliharaan semacam itu, karena hanya ada dua dari kita di rumah, yang berarti hanya ada satu pasangan untuk bercakap-cakap.

Namun, aku adalah tipe yang memandang judul dan nama sebagai sesuatu yang sangat penting. Dengan demikian, tidak peduli apa, aku berkeras memutuskan untuk saling berbicara satu sama lain ..

Karena kemampuan bahasa ku yang buruk, cara aku memecahkannya menggunakan cara yang berlawanan.

Aku hanya akan menggunakan bahasa lain untuk mengatakannya.

Karena aku tidak tahu bagaimana memanggilnya 'Darling' dalam bahasa dunia ini, aku hanya akan menggunakan bahasa China sebagai gantinya.

Lagi pula, cara saling berbicara ini hanya bisa digunakan di antara kita berdua. Bahkan ada perasaan pasangan manis mengirim kode rahasia kecil satu sama lain. (Mengapa aku tidak merasa malu sama sekali waktu itu?)

"Aku akan memanggilmu Xifu er⁵."

"Ah? Xu ... foo? "

"Xifu er ~ itu berarti istri."

"Eh ...... Xifu, eh?"

Sekali lagi, aku mengerti sesuatu yang lain, bahasa dunia ini tidak mengalami ereksi -.

"Ini adalah bahasa yang kugunakan di masa lalu. Baca, tidak apa-apa, kan? "

"Oh, aku ...... Xifu, eh?"

"Tidak, tidak benar. Ini berarti, kamu adalah 'xifu ku'. "

"Aku, 'xifu mu?'

Aku mencoba menahan tawaku, tapi tetap saja gagal.(Tn:jadi medusa blom ngerti siapa yang xifu nya siapa)

Aku adalah xifu mu, dan juga xifu Anda.

Jadi siapa sih yang xifu sekarang !?

"Tidak, tidak, kamu, saya, 'xifu'. Itu berarti bahwa kamu adalah istriku. "

"Ah, aku mendapatkannya ~ xifu er ~"

Itu sebabnya aku bilang, siapa yang sekarang xifu !?

"Dan kemudian aku adalah hubby Anda."

"Apa? Hub?"

"Hubby, yang berarti suami. Aku adalah suami mu."

"Oh ...... Hub, lebah."

"Iya nih. Eh, kamu bisa memanggilku 'hubby'. "

"Hubby, apa kamu makan?"

"Betul……"

"Hubby, apa kamu makan?"

Apakah kamu benar-benar ingin makan atau apakah kamu hanya mempraktikkan cara mengucapkannya ?!

Singkatnya, masalah tentang bagaimana kita bisa saling berbicara telah dipecahkan.

Meski kadang lucu, karena dia bertingkah seperti anak kecil yang baru belajar sesuatu yang baru, mengulanginya berkali-kali.

Meskipun Medusa adalah monster, dia memiliki kemampuan belajar yang luar biasa kuat. Dengan hanya satu hari kerja, kami sudah bisa saling memanggil Xifu dan Hubby.

Dengan ini, bercakap-cakap dengannya seharusnya lebih nyaman sekarang, karena setidaknya akan ada semacam kehangatan keluarga dalam kata-kata kita sekarang ..

Oh, rumah. Rumahku yang manis. Itu adalah tujuan terpenting dalam hidupku.

Kehangatan rumah tidak terletak pada jumlah anak, cucu di dalamnya atau seberapa besar rumah itu ..
Aku tidak pernah percaya pada peribahasa ini 'Seorang pasangan miskin menghadapi seribu kesedihan'. Karena, agar keluarga menjadi tidak stabil karena kemiskinan, orang hanya bisa mengatakan bahwa kemauan keluarga terlalu lemah.

Bagi dua orang untuk berpegangan tangan, bahkan setelah melalui banyak percobaan, itu benar-benar akan menunjukkan kemauan mereka.

Dan meskipun aku ingin berjalan di sampingnya sampai suatu saat mencapai titik itu dalam hidup, cobaan berat di dunia ini sangat mengancam jiwa ......

Pertama kali kita berdua bertatap muka dengan bahaya nyata yang mengancam jiwa, terjadi pada hari ke 45.

Aku masih ingat dengan jelas - bagaimana cuaca suram hari berubah menjadi cerah.

Sambil mengeringkan bulu binatang di luar, kudengar suara manusia.

Meskipun aku tidak dapat dengan jelas mendengar percakapan mereka, jelas bahwa mereka mendekati rumah kami.

Salah satu rasa hidup yang umum adalah bahwa, pada saat kalian merasakan bahaya, itu telah dekat.

No comments:

Post a Comment

Regarding the story of my wife,medusa chapter 17

Volume 1 Chapter 17 Rahmat yang berlebihan sumber english:licckymee editor               :indra.k Pertaruhan dimulai. Suara tembak...