Regarding the story of my wife,medusa chapter 16

Volume 1 Chapter 16 Tamu yang tidak diinginkan

sumber english:lickkymee
editor               :indra.k


"aku orang yang sederhana, jadi pandangan ku tentang hidup itu sederhana. Kalian bisa memukul ku, mempermalukanku, atau menggertak ku. Tapi begitu kalian menyentuh keluarga ku, bersiaplah untuk mencicipi neraka. "- Pandangan ayah ku tentang kehidupan sama dengan ku.

Hutan lebat, yang menurut ku berfungsi sebagai tempat persembunyian yang sempurna, mudah

'Dilanggar' oleh 5 manusia begitu saja.

Terdiri dari 4 pria dan wanita, pesta itu lebih besar dari perkiraan saya.

Sebelum mereka mendekat, aku telah melaksanakan rencanaku secepat mungkin.

Tujuan utamanya adalah mencegahnya terlihat. Jadi aku menyuruhnya untuk tetap tinggal di dalam gua dan tidak keluar.

Setelah itu, adalah untuk menemukan cara untuk entah bagaimana memimpin manusia menjauh dari tempat ini. Meskipun aku tidak tahu apakah xifu akan mendengarkan kata-kata dengan patuh, tapi ini adalah solusi terbaik yang tersedia saat itu.

Tentu saja, menurut teori Dark Forest¹, Medusa dan aku harus membunuh 5 orang ini saja.

Namun, hukum Dark Forest tidak sesuai untuk digunakan di sini. Ini karena kita tidak tahu apakah mereka lebih kuat dari kita atau tidak.

Jika lawan jauh lebih kuat dari kita, maka serang serasa akan menghasilkan kematian.

Juga, ini adalah dunia di mana peradaban manusia ada, jadi komunikasi dimungkinkan.

Dan komunikasi sangat penting dalam memecahkan masalah, yang bahkan bisa menguntungkan kedua belah pihak dan menghasilkan situasi win-win.

Tapi kemudian, aku telah melupakan hal yang sangat penting, dan aku tidak termasuk di dunia ini.

Tidak peduli bagaimana ku menyamarkannya, masih tidak mungkin membiarkan mereka menganggap saya sebagai manusia normal. Dengan pemahaman bahasa saya yang buruk, dan fakta bahwa saya tinggal di tempat yang sepi, itu akan membangkitkan kecurigaan mereka bahkan lebih.

Dengan situasi seperti itu pada waktu itu, aku tidak punya banyak waktu untuk memikirkannya dengan baik.

Di sisi lain, karena aku adalah orang yang mencintai damai, aku memutuskan untuk melakukan apa yang akan ku lakukan selanjutnya.

Pemimpin harus menjadi pria dengan fitur wajah khas Kaukasia. Saya pikir dia adalah pemimpin di antara 5 partai saat dia satu-satunya yang memiliki saber menggantungnya. 3 pria lainnya juga memiliki fitur wajah Kaukasia, dan salah satunya memiliki potongan rambut pendek.
(Anivyl: Logika bagus bro, saya juga membawa pedang, jadi sekarang saya adalah pemimpin semua umat manusia.)

Dengan rambut pirang dan mata biru, mengenakan liontin serak seperti cerdaan, wanita di sebelahnya cukup cantik.

Aku tidak dapat memberi tahu kemampuan atau pekerjaan macam apa yang telah mereka pakai berdasarkan apa yang mereka kenakan. Aku berharap bisa membedakan keahlian mereka, seperti di MMORPG yang biasa  kumainkan. Namun, 3 di antaranya memiliki pistol flintlock, sementara wanita itu tampak tidak bersenjata, sehingga sulit untuk mengetahui apakah mereka adalah pejuang, penyihir atau pendeta.

Ketika kami bertemu muka dengan muka, kami berdua telah mengejutkan ekspresi wajah kami.

Nah, ini sesuai dengan yang kuharapkan.

"Halo."

Dengan suara paling alami,aku menyapa mereka.

"Oh, xxxxxx"

Omong, dia berbicara terlalu cepat untuk  kupahami, belum lagi menggunakan kata-kata yang belum pernah kudengar sebelumnya.

Apa yang harus kulakukan selanjutnya? Apa yang harus saya katakan selanjutnya? Ayo, otak. Kerja!

"Kami adalah xxxx kerajaan. Kamu siapa?"

"Saya ... tinggal di sini."

Pemimpin Blond (nama sementara) meletakkan tangan kanannya di gagang pedangnya saat dia menanyai saya.

Melihat bagaimana dia mengisap dadanya, dia pasti orang yang sombong. Paling tidak, saya bisa, kebanyakan, mengerti apa yang baru saja dia katakan.

"Kamu tinggal disini?"

"Iya nih."

"Hahahaha, dia bilang dia tinggal di sini ......"

Pemimpin Blond mengatakan bahwa saat ia tertawa bersama anggota partainya yang lain. Meski saya merasa sedikit kesal, saya tertawa bersama mereka.

Sebelumnya, di kalangan masyarakat, saya telah melatih teknik "tawa palsu" untuk bergaul dengan orang-orang.

"Apa kau sendirian?"

"Iya nih."

"Oh?"

Pemimpin Blond mulai mondar-mandir saat dia mengukur tubuhku. Di samping kacamata ku yang lain, aku sepenuhnya dilengkapi dengan pembelian dari Nightfall Town dan the Black merchant. Seharusnya tidak ada masalah dengan pakaian saya.
"Alyssa, kita di sini kan?"

"Un ...... itu tidak mungkin salah."

Pada saat ini aku melihat dua hal. Yang pertama adalah bahwa wanita itu disebut Alyssa, dan yang kedua adalah dia tahu sihir.

Di tangannya ada permata biru tua, dan, jika mataku tidak mempermainkanku, bagian dalam permata itu membiarkan cahaya putih padam.

Pada saat itu, aku menyadari bahwa segala sesuatunya tidak sesuai dengan rencana saya.

Bagiku, hanya ada 2 macam situasi dalam perkelahian: Salah satunya adalah aku bereaksi terhadap gerakan lawan; Dan yang lainnya adalah lawan bereaksi terhadap gerakan yang kulakukan. Bila kedua belah pihak tidak mampu lagi melakukan tindakan, pemenang dan pecundang pasti.

Saat ini giliran aku untuk pindah. Menghadapi pesta 5, yang juga memiliki keunggulan sihir, tidak mungkin aku menjadi kasar bersama mereka.(tn:pesta yang dimaksud adalah party dalam game mmorpg)

Aku juga tidak punya niat untuk membiarkan Medusa terjebak dalam masalah ini, jadi aku harus mengatakan sesuatu sekarang yang bisa mengalihkan perhatian mereka.

"Bolehkah aku menanyakan pekerjaan setiap orang?"

Karena hanya ada sedikit waktu bagi ku untuk berpikir, aku hanya bisa mengajukan pertanyaan seperti itu.

"Aku yakin kita sudah mengatakannya, Mister. Kami adalah kerajaan xxx "

"Atau mungkinkah Anda tidak tahu dan belum pernah melihat xxx sebelumnya?"

"Tinggal di tempat seperti itu, tidak aneh kalau dia belum pernah mendengar tentang xxx."

"Mungkinkah itu xxxxxxx?"

Mungkin karena pertanyaannya cukup efektif, mereka mulai menebak-nebak tentang saya. Tolong, bawalah saya sebagai orang buas yang tinggal di hutan.

"Pak, bisakah Anda mengizinkan kami masuk ke gua gunung di belakang, ke xxx?"

Dengan suara yang sangat invasif, sebuah pedang kavaleri ditarik dari sarungnya di hadapanku.

Dengan tidak sadar aku mengepalkan tinjuku.

Menusuk pedang dengan keras ke dalam tanah, pemimpin itu memelototi ku dengan mata cokelatnya, seolah-olah dia menemukan mangsa.

"Maaf, semua orang ...... ini bukan ......"

"Aku sudah bilang, kita adalah xxx!"

Itu sebabnya aku bilang, siapa kalian? Apakah dunia ini memiliki organisasi rahasia seperti FBI yang bisa masuk ke rumah penduduk sipil juga ?!

Bahkan jika kalian dipersenjatai dengan senjata dan bilah, bahkan jika itu berarti membuat salah satu anggota tubuhku terpenggal, aku tidak bisa membiarkan kalian masuk.

Tapi ujung pedang yang indah menghubungkan daguku dengan tangannya.

Dua pistol dan sebuah senapan, yang pasti seseorang bawa ke punggungnya, ditujukan untukku.

Dengan kata lain, anggota badan tidak akan menyelesaikan masalah ini. Heck, masalahnya tidak bisa dipecahkan meski dengan mengorbankan nyawaku.

Situasinya sampai sekarang adalah yang terburuk yang kumiliki, bahkan lebih buruk daripada waktu aku menempel di dinding oleh Medusa, karena mereka benar-benar akan membunuhku.

Aku mengangkat kedua tangan ku ke atas, dengan diam-diam berharap bahwa tanda penyerahan internasional ini juga dapat digunakan di sini, sambil berdoa agar dia tetap patuh di dalam gua dan tidak keluar.

"Semua orang ... aku tidak punya niat buruk ......"

"Kalau begitu tolong pindah."

"Maaf, aku tidak bisa melakukan itu."

"Alyssa, ini benar-benar di sini, kan?"

"Iya nih."

"Kalau begitu kita hanya bisa xxxxx."
Beberapa detik yang lalu, aku masih memikirkan apa yang dia katakan, pada saat berikutnya, aku merasakan sakit yang luar biasa di perutku sehingga hampir terjungkal ke tanah.

Ketika sebuah boot kulit terhubung dengan perut yang tidak memberikan perlawanan, jelas siapa pemenangnya.

Selanjutnya, serangkaian gerakan mendadak membuat ku tidak dapat bereaksi pada waktunya.

Setelah tubuh ku mengalami serangkaian belokan dan rambut ku terasa keras dan menarik dengan susah payah, di depan mata ku ada Medusa, berdiri di depan gua, busurnya mengencang di tangannya.

Potongan yang saya miliki di sisi kanan leher saya berdenyut menyakitkan, saat Pemimpin Blond menahan pedang di tenggorokan saya, dengan cara yang sangat berbeda dari film.

Tepi tajam pisau itu telah berhasil menembus dagingku beberapa milimeter, yang menjadi pengingat yang menyakitkan bahwa hidupku ada di tangannya.

Pada saat itu, rasa takut telah membuat otakku terlalu banyak saat aku hampir berteriak 'Bantu aku, xifu!'.

Pada akhirnya, saya berhasil diam, meski butuh segenap tekad saya untuk melakukannya.

Jika aku membiarkan dia tahu bahwa aku ketakutan, itu pasti akan mempengaruhi pengambilan keputusan xifu saya. Dengan demikian, aku mengepalkan gigi ku sedemikian keras sehingga rahang ku mulai kram.

Meski persentase kemenangan busur tunggal melawan 3 senjata tidak setinggi itu, ya.

Berbagai suara mulai masuk ke telingaku, yang pastinya harus singkat tapi tepat.

Saya tidak bisa mengerti satu hal pun, kecuali ungkapan 'Bunuh Medusa itu' yang dikatakan oleh Pemimpin Pirang.

Dari ungkapan itu dan seterusnya, kemarahan perlahan melampaui ketakutan di hati saya, memicu kemarahan di hati saya, mengubahnya menjadi marah.

Setiap indera dan setiap ons energi yang saya gunakan digunakan dalam perencanaan di tengah perjuangan ini.

Aku segera mengerti bahwa bajingan pirang ini menggunakan ku sebagai meatshield, karena Medusa memiliki Magic yang Membesarnya.

Tapi yang harus Anda lakukan hanyalah tidak melihat matanya, dan akan baik-baik saja. Lagi pula, mungkin karena Xifu sedang mempertimbangkanku, dia tidak menggunakannya.

Jadi, aku melihat istri ku, dan meremas senyum yang terlihat lebih buruk daripada menangis.

"Oh, saya Xifu er ......"

Aku memejamkan mata.

No comments:

Post a Comment

Regarding the story of my wife,medusa chapter 17

Volume 1 Chapter 17 Rahmat yang berlebihan sumber english:licckymee editor               :indra.k Pertaruhan dimulai. Suara tembak...